Jumat, 28 November 2014

reling tangga minimalis



Railing tangga dan balkon pungsinya sebagai pengaman tangga dan juga teras balkon, pemilihan desain railing yang tepat akan memperindah tampak tangga serta teras balkon.

Hal ini juga tidak terlepas dari pemilihan material railing yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan, dengan sentuhan tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya serta di dukung peralatan yang memadai, menciptakan railing tangga yang berkualitas dan bernilai seni tinggi.

Warna cat railing tangga dan balkon juga harus di sesuaikan dengan warna dekorasi ruangan sehingga menimbulkan perpaduan yang indah diantara keindahan interior dan exterior property anda.

Railing tangga dan balkon saat ini mempunyai banyak sekali pilihan model dan desain, pilihan model railing minimalis atau model railing tangga besi tempa dengan desain railing yang bervariatif akan mendukung keindahan ruangan anda.

Diatas adalah salah satu railing tangga model minimalis yang kami kerjakan.
Selain railing tangga model minimalis, bengkel las SURYA MANDIRI mengerjakan berbagai macam canopy minimalis dan tempa, pintu pagar, teralis jendela dan masih banyak produk lainya.

untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami.


2 komentar: